Pasca Radioterapi Mari Kembali Bersekolah

Alhamdulillah, setelah serangkaian radiasi dijalankan. Akhirnya Khalid bebas dari rutinitas pulang pergi ke Rumah Sakit. Khalid yang “anak Mall” setiap hari minta diajak ke Mall. Walaupun kepala masih gundul, kulit di daerah yang di radiasi masih agak gosong, tapi Khalid gak perduli, hehehe.. Bahkan Khalid udah terbiasa memakai topi nya kemana-mana

3 minggu setelah radiasi, Khalid aku masukkan lagi ke sekolah. Setelah sekian lama “libur”. Tapi sayang nya, baru sehari masuk sekolah, badan Khalid panas. Mungkin kecapean. Alhamdulillah, demam nya ga lama, hanya 2 hari. Minggu ke 2 bersekolah, kena batuk pilek. Hiksss, si anak jadi gampang sekali sakit. Padahal semangat sekali bersekolah dan ketemu teman-temannya. Setelah batuk pilek, lanjut lagi kena flu singapur. Ya Allah, kasihan sekali anakku 🙁

Jadi menyalahkan diri sendiri karena tidak mendengarkan nasihat Dokter. Sudah 3 Dokter yang menyarankan agar Khalid tidak disekolahkan dulu. Karena khawatir efek radiasi masih membuat daya tahan tubuh nya menurun. Tapi yaaah, yang tau kondisi psikologisnya kan Mama nyaa. Gimana bosannya si Anak dirumah. Kadang kalau sudah bosan sendiri si anak suka teriak teriak. Makanya Mama dan Baba memutuskan untuk dimasukkan lagi saja ke sekolah, supaya bisa berkumpul kembali dengan teman-temannya.

Hari Pertama di Kelas.. Makasih ya Miss Ari & Miss Fath yang udah share foto nya di grup 🙂

 

 

Khalid dan teman-teman sekelas field trip ke Gramedia (Khalid yg pakai topi)

 

 

Belum sebulan kembali ke sekolah. Baba diterima kerja di Palembang, kampungnya Mama. Kota kelahiran Khalid. Jadi sekeluarga pindah ke Palembang deh.

Sebagai bentuk terima kasih Khalid untuk teman-teman dan keluarga besar Little Earth, Khalid mengadakan farewell party kecil-kecil an. Karena Khalid selalu excited dengan pesta ulang tahun, apalagi pas tiup lilin, jadi farewell party nya dibuat seolah-olah Khalid berulang tahun. Ada kue ulang tahun dan tiup lilinnya segala.

 

Makasih ya Miss Ari& Miss Fath. Kalian akan selalu ada di hati Khalid 🙂

 

Alhamdulillah, Khalid senang sekali berbagi dengan teman-teman nya. Terimakasih teman-teman kecil Khalid dan keluarga besar Little Earth, untuk doa dan dukungannya buat Khalid.

Mama sangat bahagia melihat Khalid bahagia hari ini. Sehat terus ya Nak.

Mama dan Baba akan selalu berusaha untuk selalu menjaga senyummu 🙂

Khalid dan Minion di Kambang Iwak Palembang